Setelah vakum berapa lama, akhirnya bisa aktif lagi di web blog. Dengan kesibukan yang ada hampir sedikit sekali waktu untuk aktif di web blog. Di awali dengan niat untuk share dan diskusi di dunia maya, web blog yang mengangkat Online Store, Entepreneur, dan Bussines kembali di kelola dengan baik.

Saya akan mengankat tema dan topik tentang online store, entrepreneur dan bussines. Mungkin secara umum sudah banyak yang mengerti atau bahkan menjalani salahsatu bidangnya. Tidak mengapa, semoga bagi temen-temen yang masih muda,baru lulus kuliah/sekolah,atau karyawan/pegawai,ibu rumah tangga yang ingin memulai atau tertarik pada online shop, entrepreneur, dan bussines. Web blog ini mungkin dalam penyajian konten tidak sedetail apa yang di inginkan, tetapi setidaknya bisa menambah referensi anda.

Sangat menarik untuk diangkat tema-tema ini, mulai menjamurnya bisnis online atau online store. Dimana anda cukup berdiam diri di kost/rumah mengelola web store, serta menyediakan prodak yang dipasarkan maka produk-produk anda dapat di jangkau ke berbagai daerah,negara,dan belahan bumi manapun saat itu juga. Dari sinilah muncul pengusaha/entrepreneur muda yang bahkan masih mengenyam pendidikan dan belum selesai, dengan kemudahan ini mengelola usaha pun tidak selalu dengan modal besar.

Dalam artikel-artikel selanjutnya akan dishare lebih banyak mengenai Online Store, Entrepreneur, dan Bussines. Semoga dapat bermanfaat.(/by:Wly)