Mengenal Simbol PADA Adobe Flash.

Simbol adalah grafis, tombol, atau klip video yang Anda buat sekali dalam lingkungan flash authoring atau dengan menggunakan tombol (AS 2,0), SimpleButton (AS 3,0), dan kelas MovieClip. Anda kemudian dapat menggunakan kembali simbol seluruh dokumen atau dalam dokumen lainnya.
Simbol dapat mencakup karya seni yang Anda impor dari aplikasi lain. Simbol yang Anda buat secara otomatis menjadi bagian dari perpustakaan untuk dokumen saat.

Sebuah contoh adalah salinan dari simbol yang terletak pada Stage atau bersarang di dalam simbol lain. Sebuah contoh dapat berbeda dari simbol dalam warna, ukuran, dan fungsi. Mengedit simbol update semua kasus, tetapi menerapkan efek ke sebuah contoh dari simbol update hanya contoh.
Menggunakan simbol-simbol dalam dokumen Anda secara dramatis mengurangi ukuran file; menyimpan beberapa contoh simbol membutuhkan ruang penyimpanan kurang dari tabungan beberapa salinan dari isi simbol. Sebagai contoh, Anda dapat mengurangi ukuran file dokumen Anda dengan mengkonversi grafis statis, seperti gambar latar belakang, menjadi simbol dan kemudian menggunakan kembali mereka. Simbol menggunakan juga dapat mempercepat pemutaran file SWF, karena simbol perlu di-download ke Flash Player hanya sekali.

Simbol saham antara dokumen sebagai aset shared library saat authoring atau saat runtime. Untuk aset runtime bersama, Anda dapat menghubungkan aset dalam dokumen sumber ke sejumlah dokumen tujuan, tanpa mengimpor aset ke dalam dokumen tujuan. Untuk aset bersama selama authoring, Anda dapat memperbarui atau mengganti simbol dengan simbol lain yang tersedia pada jaringan lokal Anda.
Jika Anda mengimpor aset perpustakaan dengan nama yang sama dengan aset yang sudah di perpustakaan, Anda dapat menyelesaikan konflik penamaan tanpa sengaja Timpa aset yang ada.
Jenis simbol
Setiap simbol memiliki Timeline yang unik dan Tahap, lengkap dengan lapisan. Anda dapat menambahkan frame, keyframes, dan lapisan untuk simbol Timeline, seperti yang Anda bisa untuk Timeline utama. Bila Anda membuat simbol Anda memilih jenis simbol.

 Gunakan simbol grafis untuk gambar statis dan untuk membuat potongan-potongan dapat digunakan kembali animasi yang terkait dengan Timeline utama. Simbol grafis beroperasi di sinkron dengan Timeline utama. Kontrol interaktif dan suara tidak akan bekerja dalam urutan animasi simbol grafis itu. Simbol grafis menambahkan kurang untuk ukuran file FLA dari tombol atau klip video karena mereka tidak memiliki waktu.

 simbol Gunakan tombol untuk membuat tombol interaktif yang merespon klik mouse, rollovers, atau tindakan lainnya. Anda mendefinisikan grafis terkait dengan berbagai negara tombol, dan kemudian menetapkan tindakan untuk contoh tombol. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Penanganan Acara di Belajar ActionScript 2.0 di Adobe Flash atau Penanganan peristiwa di Pemrograman ActionScript 3.0.

 simbol klip Gunakan film untuk membuat potongan-potongan dapat digunakan kembali animasi. Klip film memiliki mereka Timeline multiframe sendiri yang independen dari utama Timeline-menganggap mereka sebagai bersarang di dalam Timeline utama yang dapat berisi kontrol interaktif, suara, dan bahkan contoh klip video lainnya. Anda juga dapat menempatkan kasus klip video di dalam Timeline dari simbol tombol untuk membuat tombol animasi. Selain itu, klip film yang scriptable dengan ActionScript ™.

 simbol Gunakan font untuk ekspor font dan menggunakannya dalam dokumen Flash lainnya.
Flash menyediakan dibangun pada komponen, klip video dengan parameter yang ditetapkan, yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan elemen antarmuka pengguna, seperti tombol, kotak cek, atau gulir bar, untuk dokumen Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Tentang Komponen Menggunakan ActionScript 2.0 Komponen, atau Tentang ActionScript 3.0 Komponen dalam Menggunakan ActionScript 3.0 Komponen.

Catatan: Untuk animasi pratinjau dalam kasus komponen dan skala dari 9-slice-skala klip video dalam lingkungan authoring Flash, pilih kontrol> Aktifkan Live Preview.