kali ini penulis mau share spot bagus masih alami untuk tujuan gowes lintas alam menyusuri pedesaan. Jalur yang dilalui masih terbilang alami dengan suasana pedesaan yang masih asri. Kami start pagi-pagi dari Berbah lalu menuju arah wukirharjo Prambanan.

curug kembar

Sepanjang jalan kami melewati hamparan sawah yang masih subur ditanami padi dan berbagai tanaman pertanian lainnya. Disela gowes kami bertemu dan bersapa ria dengan penduduk setempat, tampak senyum ramah yang masih melekat di lingkungan desa ini. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, lokasi ini masih menyuguhkan kesegaran alam.

Setelah melewati Desa Wukirharjo goweser langsung disuguhi tanjakan yang cukup panjang. namun itu suatu keasyikan tersendiri. Tak sedikit dari para goweser harus turun dari sadel sepedanya dan menuntun sepedanya hingga tanjakan berakhir.

Namun begitu kami tiba dilokasi maka pemandangan air terjun yang masih alama langsung menyegarkan jiwa raga kami. Air masih segar, pepohonan masih rindang. Bagi para goweser pengalaman ini kami bagikan untuk bisa menjadi referensi tujuan gowes weekend anda semua. Salam gowes..